Adinda Cempaka, Wicked Temptress

Download Foto Sexy Hot Dinda (Adinda Cempaka) MAXIM Indonesia 2014 | www.insight-zone.com
Adinda Cempaka (Dinda)
Wicked Temptress
Dinda, Model Sexy dan Hot Majalah MAXIM Indonesia
Majalah MAXIM 2014

Link Download Adinda Cempaka - MAXIM :
[ Download ] [ Mirror1 ] [ Mirror2 ]
5 File Photo Adinda Cempaka (1,5 Mb)
Password RAR : insightzone


Adinda Cempaka (Dinda) Wicked Temptress
Ternyata Dinda mempunyai obsesi menjadi pesulap. Kapan lagi MAXIM bisa disulap oleh pesulap seksi ini. Simak apa saja trik nakal yang dia sembunyikan.

Batasan paling minim saat pemotretan?
Bikini. Aku ngga mau nude.

Bagian mana dari tubuh kamu yang paling seksi?
Perut, karena pasanganku suka banget, karena penuh bulu halus.

What turns you on?
Waktu dia di atas dan mulai mencium bagian leherku.

Adakah tips khusus bagaimana cara memuaskanmu?
Rahasia..hanya pasanganku saja yang tahu caranya.

Kalau ukuran itu penting nggak?
Penting dong. Kalau soal itu aku sedikit selektif dong milihnya. Semakin besar semakin oke.

Apa hal paling nakal yang pernah kamu lakukan menggunakan BB?
Paling chat nakal dengan pasanganku.
Setuju dengan konsep one night stand?
Ngga setuju. Kalaupun saat aku sedang single juga ngga mau.

Adakah ‘fantasi’ yang belum tercapai?
Fantasi? Tidak ada, semua sudah aku lakukan hehehe.

Apa yang akan kamu lakukan untuk memuaskan pasangan kamu?
Aku akan di atas terus sampai dia keluar.





0 Response to "Adinda Cempaka, Wicked Temptress"