Kimberly Ryder, Romantic Dancing Girl

Kimberly Ryder, Romantic Dancing Girl

Kimberly Ryder, Romantic Dancing Girl

Siapa sangka gadis muda yang memiliki nama lengkap Kimberly Alvionnella Ryder atau yang akrab disapa kim ini, di dalam kesehariannya adalah gadis manja yang tak mau jauh dari orangtuanya. Salah satu pesan yang ingat kim dari orangtuanya adalah hidup sehat. untuk itu bersepeda adalah salah satu hobi kim. Dan jika jika berbicara tentang pria ideal, kim pun memberikan syarat yang tak jauh beda dari standar hidupnya. “Aku suka sama pria yang selalu rapih, ujur, harus respect sama orangtuaku, enggak tempramental dan yang terpenting dia hidup tanpa nikotin. Soalnya aku tidak suka memeluk lelaki yang bau rokok,” kata kim sambil pura-pura mengibas-ngibaskan pelan tangannya yang diletakkan tepat di bawah hidungnya.

selalu dikelilingi orang-orang terdekat membuat gadis berdarah inggris ini menjadi sosok gadis yang manja dan romantis. Tengok saja sisi romantis kim semakin terlihat dari bagaimana cara dirinya mengabadikan cintanya untuk sang pujaan hatinya. Sambil memainkan bibir tipisnya, wanita kelahiran 6 Agustus 1993 ini pun bercerita bagaimana ia masih dengan rapih menyimpan dengan baik bunga yang diterimanya ketika hari kasih sayang datang.

Tapi kim masih berambisi untuk menjadi seorang dancer. Kim mengaku lebih dari delapan tahun telah bergerumul dengan tari balet, modern dance, dan street dance. Tak ayal keinginannya untuk menjadi dancer begitu kuat. “kedepan aku ingin disalah satu filmku, aku sukses berperan sebagai dancer,” ucap wanita yang selalu menyempatkan dirinya untuk menggoyangkan tubuh moleknya saat ada waktu santai di dalam kamar


*Bila ada link yang broken/error bisa infokan ke kotak komentar dibawah postingan ini



0 Response to "Kimberly Ryder, Romantic Dancing Girl"